Daftar Game Baru yang Rilis Mei 2023

Selasa, 09 Mei 2023 - 18:50 WIB
Daftar Game Baru yang Rilis Mei 2023. FOTO/ DOK TV
JAKARTA - Memasuki bulan kelima tahun 2023, beberapa penerbit sudah menyiapkan tanggal perilisan untuk game teranyar mereka.

Ada beberapa game yang menarik dan patut dicoba untuk dimaiankan pada Mei ini.



Salah satu yang paling ditunggu oleh kebanyakan pengemar yaitu rilisnya game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom. Game ini bakal hadir secara eksklusif di Switch dan akan membawa pemain kembali ke dunia Hyrule.

Tak hanya itu judul lainnya seperti LEGO 2K Drive juga akan hadir bulan ini. Game mengemudi ini akan memberikan pengalaman berkendara bagi dan balapan yang unik bagi pemain.



Kemudian ada lagi The Lord of the Rings: Gollum yang penuh dengan pengetahuan akan hadir pada akhir bulan. Game ini membawa pemain menjelajahi dunia fantasi Tolkien dari perspektif salah satu karakter.

Bahkan game Hogwarts Legacy juga masuk daftar dan akan rilis ke konsol PlayStation 4 (PS4) serta Xbox One. Kebanyakan game yang rilis pada Mei 2023 ini bergenre RPG dan aksi-petualangan.

Namun bagi pecinta horor tak perlu kecewa karena judul game Amnesia: The Bunker juga bakal dirilis bulan Mei ini.

Selain itu masih banyak juga genre game lain yang mengisi daftar peluncuran. Berikut ini daftarnya sebagaimana dihimpum dari Screenrant, Selasa (9/5/2023).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More